Celoteh riu & picture tentang hijab,fashion,online shop,dan lika liku kehidupan

Rabu, 14 Januari 2015

PRODUKSI RIU FASHION #2

assalamualaikum.,,,... selang 7 bulan baru mulai ngeblog lagi....ada modus juga mau pamer produk.,,, :D :D :D.... baru sempet ngetik ngetik,,,fokus ngerjain p.r kursus jahit.,ngurusin bocah bocah,,,.jadi dientar entar terus ngeblognya.....oia fokus jualan juga gak ketinggalan.,,,,, :p,... btw tadi sore baca baca blognya ghaida jadi semangad buat nge blog lagi...di blognya ghaida juga ada postingan mengenai indonesian hijab bloger,ini postingannya http://gdagallery.blogspot.com/2015/01/indonesian-hijab-blogger-ihb.html ,....smoga dgn adanya wadah ini para blogger yang sempat fakum fakum jadi semangadddd,..ayo smangad..!!!!

saatnya pamerrrr....








tema yang dipilih untuk produksi pertama "shabbychic vintage dress",..halahhh lebay amat namanya,.. kenapah karena motifnya klasik.,,bunga vintage gitu.,,lihattt,lihattt! duonkk cantik khannn,..gamis or dress ini bisa untuk ibu menyusui atau bahasa kerennya busui friendly,ada layer untuk menutupi saat ibu menyusui,..juga ada dua kerah yang satu lebarr yg gampang dibuka saat ibu mau menyusui,..untuk anak muda,,,atau ibu ga menyusui juga cantik koq,apalagi untuk ibu paruh baya,nenek nenek pun terlihat seger pake bunga bunga


gamis brand riu ini.,,bahannya dari bahan polister (kata yang jual),menurut aq sih bahan spandex kali ya,...tipikalnya lentur,lembut, dingin, adem,semriwing gituuuu,..tapi untuk yang gampang keringetan bahan ini kurang menyerap keringet,(...welehhh ntar ga ada yang beli, gpp yang penting udah kasih tau)...walaupun begitu jangan khawatir tetep nyaman koq dipakainya,...ahaaaa modus tukang jualan :D :D :D,...bneran dehhh,.. 

soal harga,jangan khawatir,murah koq,..tapi bukan berarti berkesan murahan,.. 125.000 rupiah sajah untuk pembelian satuan,..pembelian minimal 3 dapet harga grosir atau diskon,...tersedia size M, L, XL

untuk pemesanan bisa via online di website www.gamis-grosir.com atau via instagram @riu_gallery,..atau juga via line riu_gallery,..contac number pemesanan ada di website ya,..oia toko offlinenya untuk sementara blm ada karena toko kita yang di DTC (depok town center) tutup shabis lebaran 2014,..sekarang fokus di produksi sendiri ama jualan via online,.. ayooo beliii...beliii..beliii buat ibu,nenek.istri,yayank,...>"< (mba riu udah kayak penjual tanah abang!!!)


Tidak ada komentar: