Celoteh riu & picture tentang hijab,fashion,online shop,dan lika liku kehidupan

Minggu, 13 Januari 2013

Mr. HaBiBiE

     Kalo denger namanya pasti seantero Indonesia Raya udah tau siapa beliau, apalagi pertengahan desember 2012 lalu,kisah beliau dan istri tercinta yg judulnya HABIBIE & AINUN mulai tayang di bioskop bioskop Indonesia,bahkan selama 2 pekan penayangannya tembus 2 juta penonton wowww!!!,....
      Dulu riu gak terlalu tertarik kalau denger nama BJ habibie,..cuma tau dia mentri ,trus jadi wakil presiden trus  jadi presiden,...itu ajahhh,...terkadang bingung juga kenapa salah satu sohib di jaman abg ada yang ngefans banged-nged-nged ama Mr. Habibie ini,....setiap ngobrol ama dia, pasti U.U.H (Ujung Ujungnya Habibie),*beneran* sampai rada mual juga sih lama lama kalau denger dia cerita tentang habibie,hahahaha,sangking seringnya tuhhh. itu lagi...itu lagiiiii! (#siap siap dilempar sendal kalo blog ini kebaca ama dia# :D)
     Sampai suatu saat riu nyasar ke link ini habibie jadi profesor kehormatan dijepang yang diposting oleh mahasiswa Indonesia yang lagi belajar di negeri sakura itu, wow jadi terharu gitu bacanya,(*baca dehhh linknya!!!*),,ternyata banyak yang ingin BJ habibie lakukan untuk negri tercinta,...riu baca postingan itu sebelum heboh film Habibie & Ainun loh,..,abis baca postingan itu,jadi senyum senyum sendiri, jadi mengerti kenapa temen riu bisa bisanya ngefans banged ama Mr.Habibie,...ternyata masih ada orang pinter nan idealis,di negara Indonesia. Jadi ikut kagum juga deh,..apalagi setelah tau begitu besar cintanya ama istrinya, *hari giniiii gituuuu!!!*, istri masih seger buger cantik jelita merona bak mutiara ajahh, laki laki banyak yang masih lirik lirik perempuan lain, banyak yang nikah lagi juga baik secara legal maupun ilegal alias kucing kucingan,...sedangkan beliau dengan setia menemani istrinya dikala sakit, subhanallah deh kalau emang bener kenyataannya seperti itu..Dari link itu juga riu tau kalau cerita tentang habibie bakal di filmkan,..kira kira pertengahan desember langsung deh ngecek ke 21 cineplex 
     Hiks, ternyata bener itu berita, banyak bener booOO penonton HABIBIE & AINUN, riu kebagian yang jam 10 malem, huaaaAA  keburu ngantuk deh, beli tiket aja antriannya panjang bener,..malem malem gitu bioskop penuh, coba bayangkan!!(pdhl emang jarang keluar malem jadi gak tau,hihihi) ,bukan malem minggu,atau hari libur pula!!!, sambil ngantuk dan manyun nonton juga itu film,...cuma ketawa juga liat pemeran utama pria nya yang terlalu ganteng untuk meranin Mr.Habibie, :)....*jadi gak konsen ama ceritanya sibuk liatin aktornya :p *
     Filmnya bagus bikin terharu biru, cuma menurut riu yang belom pernah ke luar negri, berasa kurang pemandangan di Jerman nya, kan lumayan nonton film sambil liat liat pemandangan, hhhh,...oia satu lagi,...seandainya saja di film itu dijelaskan sedikit saja mengenai penyebab IPTN tutup yang sesungguhnya, seperti yang dijelaskan BJ habibie pd saat ke Jepang, di link tadi, pasti akan lebih seru lagi dehhhh (*kepanjangan kali yaaa*), tapi sungguh film HABIBIE & AINUN bisa jadi inspirasi buat pasangan sejati, kesetiaan dalam suka & duka ..dan yang pasti kekuatan cinta bisa jadi akan menorehkan sejarah, wawww!!!!




3 komentar:

zachflazz mengatakan...

beliau berdua serasa jadi romeo dan juliet mutakhir. susah dicari tandingannya. salut sekali untuk pak habibie dan bu ainun.

tujuh bunga mengatakan...

belum nonton film nya -__-

RIU RARA mengatakan...

@mr zachflazz : ya betulll,contoh cinta sejati yg patut di tiru,hiksss,@mrs tujuh bunga : cepetannn ntar keburu abis tayangnya di bioskop,ehh paling juga bentar lagi nongol di stasiun tv swasta,hehehe,seru dehhh filmnya